Informasi pengunjung yang online saat ini 6

jumlah pengunjung sudah :


on facebook

now available with crew

Informasi terkini

Kreasi animasi

Kreasi animasi seri 1
Kreasi animasi seri 2
Kreasi animasi seri 3


Web programming


Tips & Trik PHP
PHP & MySql dengan dreamweaver
Dasar PHP & MySql
  Grafis  
Membuat web toko online dengan metode
virtual bank
Belajar mendesain dengan Adobe Photoshop
Kreasi Desain Menggunakan Adobe Photoshop


hambatan dan kemampuan

melihat hambatan sebagai cara untuk mengukur kemampuan baru kita.
Jika kita masih belum berhasil, itu hanyalah tanda bahwa kemampuan kita masih berada
di bawah kekuatan hambatan kita. <...

Keberanian

hidup kita hanya satu kali,
tidak terlalu panjang tetapi sangat penting dan terlalu penting untuk dicoba coba dalam keraguan dan penundaan, hidup yang tidak dihidupi dengan berani tidak pantas ...

Tentang Kepemimpinan

Bahwa sepasukan domba yang dipimpin seekor singa akan mengintimidasi sepasukan singa yang dipimpin domba ! pasukan domba yang dipimpin singa gagah sekali !
Sepasukan singa yang dipimpin domba y...

tentang karir

Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk keluar dari satu pekerjaan,
kita selalu tersiksa oleh perasaan bersalah untuk meninggalkan tanggung jawab,
Atasan kita sejelek jelek apapun dia du...

RASA MALAS MU TAK AKAN MENGKERDILKAN MU,

Adik ku yang dititipkan oleh ibu mu kepada ibu ku,

Ketahuilah bahwa dalam malam-malam tak bertidur, dalam baring ku di tempat tidur
yang tak mengantukkan ku,

aku ...

minal aidin wal faizin

segenap crew www.nanangkristanto.com mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin...

akan cantik kah hidupku?

aku bertanya, untuk yang
keseribu kali dalam kelu rasa ragu ku yang lama letih lamat suara takut
ku bertanya … akan cantik kah hidupku?

akan kah hidup ku pernah mendeka...

berhasillah se muda mungkin!!

Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya,yang keberhasilannya telah lama disediakan oleh Tuhan, dan
yang kerja keras dan ketulusan dari niat-niat kerja kerasnya sedang dinantikan oleh Tuhan.

kesalahan dan kesempatan akan datang lagi

Sahabat-Sahabatku yang terkasih,
Kita kerap menyesali diri atau situasi ketika tragedi terjadi. ? Seandainya aku
berbuat ini atau itu, kondisinya pasti tidak separah apa yang terjadi.?<...

melanjutkan hidup..

Hai jiwaku, mengapa engkau mengijinkan dirimu merasa dirusakkan oleh orang
lain sementara Tuhan yang mempunyai engkau menciptakan engkau dengan penuh
kasih sayang?
Hai jiwaku, m...

hidup ini tdk boleh sederhana!!

khayalan tidak boleh terlalu lama, sesegera mungkin kita harus
berbicara mengenai cara-cara memperbaiki rizki......

Marilah kita segera memperbaiki rizki.

Jika kit...

di sukai

Tanda bahwa seseorang memikirkan kualitas masa depannya, dan
bersungguh-sungguh bertindak untuk memantaskannya bagi peran-peran yang baik dalam
kemanusiaan adalah:

Dia men...

satria

Tanpa kita sadari, kita memiliki kecenderungan untuk menoleh ke arah
gunung dan samudera untuk mengenali keberadaan tenaga dan kebesaran dari
kekuatan.

Kita telah melati...

www.nanangkristanto.com ultah ke 3

terima kasih tuhan..
terima kasih ayah ibunda yang tdk pernah putus doanya buat ananda...

pagi ini genap berusia 3 tahun sudah www.nanangkristanto.com di kibarkan , 3 th yang lal...

tuhan.. maffkan aku dan masa laluku...

Semoga hari ini kita telah berbelok kanan dan kemudian tetap lurus dalam jalan
kebaikan, dan menjadi pribadi kecintaan Beliau Sang Penggenggam Kehidupan.

Membaca, mencermati dan ...

slamat datang kemungkinan

Pilihlah dengan cermat apa yang Anda lakukan, karena itulah jadinya Anda Nanti.
Lakukanlah sesuatu yang bernilai, hanya karena itulah Anda akan menjadi seorang yang
bernilai.


berdamai dalam kelemahan

Namun, sudahkah Anda "berdamai" dengan kelemahan Anda tersebut atau
terus memberontak ? Karena tanpa sadar, kita sering bersikap seperti
anak kecil. Bayangkanlah, ketika seorang anak se...

penyesalan

Sahabatku terkasih,

Ketahuilah bahwa aku sering lebih mempercayai kualitas-kualitas yang ada pada diri
mu, daripada engkau sendiri dalam mempercayai yang seharusnya engkau percay...

damai hati

"Ternyata,

aku bisa tetap merasa damai di atas semua kekurangan,
kelemahan, dan keterpinggiran ku.

Sekarang aku mengerti

bahwa tugas utama ku bukan ...

hatimu adalah lautan terluas

Banyak
orang yang hidup di era modern sekarang ini tanpa disadarinya telah salah
dalam menempatkan orientasi hidupnya. Mereka telah beredar pada pusat orbit
kehidupan yang s...

Kecintaan adalah pengutuh kekuatan.

Kecintaan adalah kekuatan yang membedakan, dan
perbedaan adalah alasan untuk memilih.
Sehingga ketidak-mampuan untuk memilih adalah tanda
lemahnya kecintaan.

Peng...

pengertian dan pencerahan

Understanding atau pengertian adalah kejelasan dalam pikiran. Sedangkan Enlightment atau
pencerahan adalah kejelasan dalam hati.
pengertiannya sbb :
1.Peng...

untuk yg sedang gelisah

Wahai hati yang sedang gelisah,
apakah yang sedang kau gelisahkan?

Bila engkau belum tahu pasti apa yang menggelisahkan mu,
bagaimana mungkin engkau bisa merasa gelisah?...

MENJADIKAN KECINTAAN ANDA

Semua orang yang kita kagumi keberhasilan finansialnya,
adalah pribadi-pribadi yang berhasil menjadikan kecintaan mereka sebagai sumber
kekayaan.

Memang ada orang
y...

tugas

- Karena Tuhan begitu mengasihi kita, maka diberikan suatu bakat /
kemampuan khusus yaitu kemampuan lupa. Seringkali bahkan kita memperhebatnya
sehingga menjadi: melupakan. Bila s...

demi waktu,...

Dua bulan pertama dari tahun yang baru saja kita rayakan kebaruannya ini, telah
berlalu, dan dalam dua minggu kita akan melalui seperempat dari satu tahun yang akan
menjadikan semua oran...

hidup ini bagaikan kembang

saya berpikir bahwa hidup ini bagaikan kembang. Kita
menjalani prosesnya dalam berkembang. Semua ini karena bunga itu mekar dan
berkembang. Semula ia kuncup dan terbungkus oleh kelopak. ...

An Army of One

Semoga indah nya hari ini dengan senyum sang mentari yang menampakkan
cahaya terang nya dapat kita nikmati bersama dalam suasana kesehatan yang prima
dalam upaya mencapai kecemerlangan h...

keberhasilan - kerja keras - kesungguhan

Untuk mencapai keberhasilan, kita membutuhkan lebih dari sekedar niat baik dan cita-cita yang tinggi. Kita harus menindak-lanjuti niat baik dan cita-cita kita dengan kerja keras. Itu berarti bahwa se...

sinar terang

Pengertian adalah sinar yang paling terang

Pengertian adalah sinar yang menjadikan saudaraku yang tunanetra melihat lebih jelas
daripada yang berpenglihatan tetapi yang menolak ...

manusia baru

UNTUK ITU, MENIRULAH,
KARENA MENIRU ADALAH JALAN TERPENDEK UNTUK MENJADIKAN DIRI ANDA SAMA DENGAN
PRIBADI YANG ANDA KAGUMI.

menyampaikan perenungan singkatku atas hidupku,...

Titik Hitam Diatas Kertas Putih

Titik Hitam Diatas Kertas Putih

Bertahun-tahun yang lalu hingga sekitar beberapa tahun yang lalu, terus terang saya
menjadi seorang yang merasa kehidupan dunia ini datar-datar s...

coaching

· *You can not improve what you can not measure*. Anda tidak dapat
meningkatkan kemampuan atas sesuatu yang tidak dapat diukur, jadi kita harus
*mengetahui ukuran diri* *sendiri*...

orang yang benar hidup

Setiap orang akan mati tetapi tidak setiap orang saat ini benar-benar
hidup.

Jadi setiap orang yang bernyawa itu pasti mati, tetapi yang menjadi
masalah adalah tidak semua...

motivasi diri

Kita semua tidak ingin gagal. Kita
semua menghindari kegagalan. Tetapi rupanya kegagalan sangat akrab dalam
kehidupan kita. Banyak target yang tak tercapai , banyak cita-cita yang tak

untuk orang lain

Bagi orang yang mau memberikan perhatian kepada penderitaan orang lain,
di sana ada rizki yang besar yang Tuhan sediakan baginya.

Semoga Tuhan memasukkan kita ke tempat masuk ya...

kesan

*Orang baik dengan kesan buruk, akan diperlakukan buruk. *
*Itu sebabnya kita harus selalu mengupayakan kesan baik pada penampilan
kita, karena orang tidak punya cara lain dalam menilai...

life lebih bae

Jika sebuah pribadi diisi dengan
kecintaan maka semua kekhawatiran dan kemarahannya akan reda
Karena pribadi itu akan menjadi ikhlas menerima tugas
sebagai pembaik kehidupan.

kehidupan berkualitas surga

Kehidupan yang berkualitas Surga adalah impian dari setiap orang. Bahkan
tidak ada seorang waras pun di dunia ini yang tidak menginginkannya.
Akan tetapi yang terjadi saat ini banyak ora...

SIAP TIDAK SIAP, HADAPILAH TEMBOKMU

Dalam hidup, walaupun kita sudah mencoba merencanakan dengan sangat baik,
adakalanya kita dihadapkan dengan TEMBOK ( masalah).
Saat kita dihadapkan kepada masalah tersebut, apa pilihan k...

pura pura

*Pura-pura adalah cara untuk membangun
kualitas pribadi yang lebih dewasa,
yang lebih tinggi kelasnya,
karena orang-orang yang berada pada kelas dibawah
tidak memiliki kua...

apakah saya?

ADA ATAU TIDAK ORANG YANG DIRENCANAKAN TUHAN
UNTUK BERHASIL ?
dan pertanyaan:

Apakah saya adalah orang yang direncanakan Tuhan untuk berhasil?

Bila saya me...

stand by me

Jalan itu tidak selalu halus, lurus, dan landai tetapi jalanku menuju masa depanku ada, nyata, dan pejal. Jalan itu adalah waktu; dan bila aku selalu hadir dalam setiap waktuku, aku sebetulnya sedang ...

perubahan dan pembelajaran



“Berani
adalah Sesuatu yang dilakukan, meskipun tahu resiko yang akan menimpanya”,
seperti “Seorang pemanjat tebing yang sedang mendaki, sebenarnya pendaki
tersebu...

Borgol Karir,

Semoga semangat tinggi selalu bersama kita semua, dan bersamaNYA kita
berjalan di jalan kebaikan.


dalam kondisi yang gembira dalam
perasaan damai dan penuh dengan ...

pemberani

Seorang yang berani, bersedia melakukan sesuatu yang penting bagi
kecemerlangan hidupnya, …

Meskipun dia belum berpengalaman
Meskipun dia tidak memiliki uang untuk itu

"Twilight" sebuah film cinta yg buatku merenung

" Mengapa kamu membiarkan saya hidup,bukankah lebih baik saya mati dan berubah
menjadi vampir sama dengan mu?,dan saya akan hidup selamanya bersama kamu dalam
kebahagian yang abadi", uja...

permainan catur

Sebetulnya, banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari permainan catur
ini, diantaranya :

1. Konsentrasi dan ketenangan.
Dalam memainkan permainan ini dibutuhkan konsent...

slamat natal dan tahun baru 2009

www.nanangkristanto.com mengucapkan:

Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2008
dan
Bahagia Tahun Baru 1 Januari 2009.

Semoga Terang Natal akan senantiasa...

buat ibunda di kampung halaman

Sepanjang pengetahuan saya mengenal dirimu, engkau memiliki berbagai karakter yang
semuanya amat baik. Semuanya melekat erat kepada dirimu, ciptaan paling agung dari
Sang Maha Sempurna. ...

kado ulang tahun yang indah di akhir tahun

Menjelang akhir tahun, banyak pribadi melakukan refleksi apa yang telah dilalui
selama satu tahun ini dan mulai merancang masa depan.
Banyak sekali target-target yang dicanangkan pada ak...

suara hati

Suara hati sering mengingatkan ketika kita dalam bahaya, dan menuntun ketika kita
tersesat.
Suara hati sering mengangguk ketika kita berbuat baik, dan menegur ketika kita
berbuat ...

*Kita melihat dengan pikiran kita, dan mendengar dengan hati kita.*

*Saat kita tidak mampu lagi berpikir, atau saat kita tidak lagi
mempercayai pikiran kita, atau saat berpikir pun tidak akan ada gunanya...*
*Hati adalah satu-satunya pintu bagi datangny...

Bravo - kangen band!!!

Suatu siang di Kantor Warner Music, Jakarta, enam awak band melahap nasi bungkus sambil duduk lesehan di lantai atau duduk bersila di sofa. Mereka adalah personel Kangen Band, kelompok dari Kecamatan ...

Walt disney

lama
sekali di Kansas City. Seorang pemuda dengan dorongan untuk melukis mendatangi
surat kabar berusaha menjual kartunnya. Akan tetapi tiap editor dengan dingin,
dan barangkali s...

Website Termahal di Indonesia ada di Kabupaten Halmahera Barat ?

November 14th, 2008 | Internet, Uncategorized, Web Design

Di saat informasi begitu terbuka, masih ada saja yang mencoba menangguk untung dari proyek website akal-akalan. Sudah habis Rp9...

setiap orang pasti pernah jatuh

"SETIAP ORANG PASTI PERNAH JATUH
TETAPI ITU TIDAK PENTING UNTUK DI PIKIRKAN, YANG LEBIH PENTING ADALAH
SEBERAPA CEPAT ORANG ITU BANGKIT DARI JATUHNYA"

"Kita berjalan berir...

bersukur dan berserah

1. Bersyukur

Kita dengan malaikat berbeda karena Malaikat
hadir sudah dalam keadaan baik dan untuk kebaikan, sedangkan kita lahir
mempunyai dua potensi pribadi yang harus...

apa yang kau cari

Masa depan itu tidak perlu dirisaukan
karena masa depan akan pasti datang

Yang perlu dirisaukan adalah seperti apa masa depan
yang akan datang itu nanti

Ora...

kebaikan dan perbaikan.

mengalami penantian yang setelah dipikir-pikir hanya utopia belaka. Menunggu
dan terus menunggu peluang. Kapan dunia akan seideal yang saya mau, kapan saya dapat membantu orang-orang yang tidak...

How Different Are You ?

Super Point 1

Being different alone is not enough.

Menjadi lain saja tidak cukup,
Perbedaan Kita harus Significant untuk menjadi penting.
Karena apabila ...

pagi yang indah di kota metropolitan

Sinar mentari yang cerah
Udara pagi yang sejuk
Burung-burung yang beterbangan di pucuk pohon

Betapa pagi ini kumulai dengan rasa yang berbeda........ kemacetan kota
...

salesman adalah mulia!!!!




Rata-rata mereka tidak tertarik dg pekerjaan saleman
karena mereka beranggapan kalau menjadi seorang salesman maka mereka
harus siap untuk berkeliling door to ...

gelisah untuk menguatkan

Hari sudah menjelang pagi dan saya belum bisa tidur terpikirkan apa yang harus saya
lakukan nanti, apakah saya harus seperti ini saja atau bagaimana.

Tujuan saya adalah untuk men...

filosofi semut

Ada 4 hal yang bisa kita teladani dari filosofi semut:

Filosofi ke-1
SEMUT TIDAK PERNAH MENYERAH
- Jika langkah mereka terhalang dan Anda berusaha menghentikan langkahnya,...

selamat idul fitri 1429 h

seluruh www.nanangkristanto.com crew mengucapkan selamat idul fitri 1429 h . mohon di maafkan lahir dan bathin...

enam pintu masuk untuk menuju persetujuan persuasif

ada enam pintu masuk untuk menuju persetujuan persuasif:
Pintu yang pertama, jadikanlah orang menyukai kita.

* *
*Bangunlah ketertarikan yang baik kepada orang lain, dan p...

sampai akhir

Tuhan selalu menjawab doa kita,

Asal.....

Kita memintanya.....

Dan karena permintaan itu gratis,

Mengapa selalu meminta yang kecil-kecil ? ...

akhirnya memilih memastikan pilihan hati

Hidup adalah sebuah pilihan. Ketika kita mulai dihadapkan pada banyak pilihan, putuskanlah sendiri bagaimana kita akan menjalani hidup, maka :

Pusatkan perhatian Anda pada yang Anda in...

Menjadi Pemenang Di Tengah Tantangan dan Persaingan

Bisnis adalah dunia yang penuh dinamika. Tantangan dan persaingan adalah sebuah keniscayaan; yang bisa menghasilkan pemenangnya, yaitu orang-orang berkarakter yang secara kreatif mengubah tantangan da...

tawaran kerjaan nih buat yang mau capek!!

masih nganggur? butuh kerjaan?
bisa corel, adobe, flash, dreamweafer php & mysql?

yuk cari duit bareng aku yuk!! cari duit di jkt itu banyak kok!!

syaratnya asal ;...

ada juga manfaat positif merokok loh...

Manfaat merokok:

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat ka...

masalah riil designer sekarang!!!!

10 permasalahan riil yang dihadapi oleh hampir setiap pekerja & wirausahawan desain:
1. Sulitnya memperoleh pekerjaan, karena tingginya persaingan yang secara kuantitatif disebabkan oleh banya...

ini cocok buanget buat ganda my partner di kantor

"Meraih kesuksesan dengan mengerjakan apa yang kita sukai yang harus diselaraskan
dengan fokus pada pekerjaan kita sekarang yang belum tentu kita sukai".


Peker...

pribadi yang di inginkan...

Mungkinkah seseorang menjadi pribadi seperti yang dinginkannya ?

Kita perlu menjadi pribadi yang ikhlas dengan kualitas tinggi yang ada pada orang lain sehingga kita akan mudah melihat ...

imlek 2559

Waktu mengajarkan kita untuk melepas yang lalu...
dan berjuang mengejar asa yang membentang di depan kita...
Di tahun apapun kemakmuran bisa datang lewat kerja keras.
SELAMAT TAHU...

mulai dari sekarang !!!!!

Jangan menunggu hebat kalau mau memulai sesuatu !!!!

percaya deh mulailah dulu nanti kamu pasti jadi hebat!!...

damai dan cahaya tahun baru 2008

Dalam kedamaian kita senantiasa menjadi lebih baik dari waktu ke waktu...

menerangi hidup dengan berbagai cahaya kasih...

Cahaya sekecil apapun mampu menghangatkan suasan...

selamat idul fitri 1428 h

Waktunya buka hati untuk saling memaafkan...
menjadi fitrah kembali sempurna...
yang datangnya sesaat, menjadikan kita rindu setiap saat...
tabuh gema kemenangan di hari yang fitr...

lakukan perubahan !!!!! ( mild of change )



gue percaya kekuatan mimpi, karena dengan memiliki mimpi kita bisa " melakukan perubahan. "

gue suka kerja keras , dengan kerja keras gue bisa mencapai cita-cita gue dan...

sudah 1 tahun dikibarkan... ( happy birthday)

tanggal 1 juni 2007 genap 1 tahun www.nanangkristanto.com di kibarkan, di jual dan di informasikan di ibukota....

mail by mail, friend to friend dan segenap daya dan upaya yang ada dik...

motivasi diri kesuksesan (ringkasan dr bp tanadi santoso) ( my faforit motivator)

Karena sepanjang hidup ini kita menjual, dan kita akan terus berjualan demi bertahan hidup...

jika orang lain akan melihat kita dengan sikap positif dan memandang kita dengan baik sert...

buka diri

hidup ini indah, jadi di bawa hepi aja!
buat apa menunggu dan ragu-ragu ?
berani coba, kegagalan adalah sukses tertunda, ulurin tangan, ukir senyuman, raih impian yang penting pede ter...

marry crhistmas and happy new year 2007

www.nanangkristanto.com mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru 2007...

awas virus kamasutra di kompi

iseng2 googling nemu ini, -
http://www.snopes.com/computer/virus/kamasutra.asp dan
http://www.symantec.com/security_response/writeup.jsp?docid=2006-011712-2537-99
Kepada teman2 s...

process color, spot color dan solid color

Analoginya begini, masih ingat dengan warna dasar cat air yg kita pelajari
di sekolah? Dengan warna dasar ini maka kita bisa mencampur banyak warna
yang terdiri atas komposisi warna dasa...

metode cetak perbandingan cetak offset yg baek antara lpi dan dpi

reproduksi tonal pada foto di mana seluruh warna lengkap gradasinya.

Halftone: metode reproduksi tonal yang menggunakan titik2 halftone, di mana highlight (bagian terang) direproduksi d...

search engine baru

Buat iseng2....
Ada search engine baru namanya FETCHY (baru launch bulan april 2006) ...
Buat yang biasanya googling maupun searching via yahoo maupun yang lainnya nggak ada salahnya bua...

calibrasi monitor lagi

Wah panjang ceritanya, yang jelas untuk mengkalibrasi monitor ada beberapa
langkah yang dapat dilakukan.
Untuk lebih lengkapnya bisa baca buku:
COLOR MANAGEMENT
karanga...

teknik menggabungkan warna

Teknik menggabung gambar memerlukan beberapa kondisi :
1. Persfektifnya
2. Warna dan pencahayaan

JIka syarat pertama sudah terpenuhi ,syarat yang kedua kita harus adjust

tips cetak mendekati (ofseet)

1. monitor calibration
2. color setting diset sesuai dengan tujuan output
3. memakai fasilitas view/color profile
4. kerja tetap dalam mode RGB
5. convert to cmyk jk sudah ...

Selamat Datang

Selamat datang di nanangkristanto website, web ini adalah ilustrasi curahan dan kepuasan bathin dari seorang anang. yang sedang berusaha mencari sesuap nasi dan segengam emas berlian.
mohon do...

 

 

 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

  Partner & Customer suport
tmp-kontraktorlapanganfutsal.com
PT Tata megah Perkasa
supergrassasia.com
CV.JAKONI JASA KONSTRUKSI INDONESIA
rnproduction.com
R N Production
redant.co.id
www.redant.co.id
myskinclinic.com
www.myskinclinic.com
mujanxp.com
www. mujanxp.com
megakaryaciptasakti.com
Pt.Mega Karya Ciptasakti
lskbabysitter.com
LSK - BABY SITTER
iskandariatour.com
PT. Lintas Iskandaria
indoselect.com
RECRUITMENT & MANNING AGGENCY
hazfutsal.com
HAZ Futsal adalah Kontraktor Lapangan Futsal
evlogialunasa.com
EVLOGIA Lunasa Indonesia
depotsehat.com
DepotSehat adalah mitra penjualan
citrakasihabadi.com
CITRA KASIH ABADI
ahlikonstruksibaja.com
CV.JAKONI JASA KONSTRUKSI INDONESIA
sepolwan.polri.go.id
Sekolah Polisi Wanita
julietemagz.com
Juliete Magazine
myskinsclinic.com
myskinsclinic.com
harsensupplement.com
Distributor Harsen Suplement
nefertitidistributor.com
Distributor Nefertiti
distributor.febiolaparfum.com
Distributor Febiola Parfum
mitsubishiauthorizeddealer.com
Mitsubishi Authorizerd Dealer
larissacv.co.id
CV. Larissa
sekolahpolisiwanita.com
Sekolah Polisi Wanita
mwatour.com
PT. Mulia Wisata Abadi
clan-16.com
Clan-16
www.nkgreenherbal.com
NK Green Herbal
www.green-herba.com
Green Herba
www.agrogemilang.com
Agro 21 Gemilang
www.agrorejeki.com
Agro Rejeki
roseberiwedding.com
Roseberi Wedding
www.febiolaparfum.com
Febiola Parfum
www.julietcoffee.com
Juliet Coffee
www.annbabyspa.com
Baby Spa
nkbeautycenter.com
Cosmetics Shopping online
arumdalumedika.com
arum dalu medika spa
www.toko-trubus.com
Toko Trubus
www.artgraphicstore.com
Art Graphic web
kc-kids.com
furniture and home furnishing products
www.beautyworld.co.id
Beauty Salon Supplier
www.sentrapemimpinasia.com
program pelatihan kepemimpinan
rumputsintetisfutsal.net
jasa konstruksi dan importir rumput sintetis
www.yabetaindonesia.com
Yabeta Kosmetic Kecantikan
www.vzskincare.com
VZ Skin Care
www.inspire-living.com
interior design services
www.megakaryacorporindo.com
PT. Mega Karya Corporindo
www.basmahtour.com
biro perjalanan haji & umroh
www.palletplastic.co.id
DMS Pallet Plastic Solution
www.wirausahanews.com
Entrepreneur Community
www.nkrental.net
Rental/ Sewa Mobil
www.flotechglobal.co.id
PT. Flotech Global
www.tatarumputfutsal.com
contruction and synthetic grass for futsal
www.lubtech.co.id
Specialist Autolube System
www.embassygrass.com
importir rumput sintetis
www.environfloor.com
wood flooring
www.tekirohandtools.com
TEKIRO tools
www.ryupowertools.com
RYU power tools
www.leetadesign.com
specialize of interior design and furniture
www.c3indonesia.com
car care center
www.cakkanuraga.com
your son is the best mba Ida
www.arthawijaya-construction.com
artha wijaya construction
www.pagodasaktiraya.com
pagoda sakti raya , PT
www.artha-wijaya.com
PT. Artha Wijaya Sport Facilities
www.patunaumrohaji.com
travel haji dan tiket pesawat
www.hotlinerpen.com
pen pabrik
www.nkmultimedia.com
media interaktif desain
www.indocorners.com
Pembangkit listrik tenaga surya
www.plasticpallet.co.id
dms plastics pallet
www.indonesiahrsummit.com
intipesan hr summit
www.indonesiahrexpo.com
intipesan expo
www.intipesan.co.id
pt intipesan konsulting
www.terasrealty.co.id
teras property
megaman-indonesia.com
development lampu jermany distributor
www.fuerteliving.com
furniture
www.alfajarbekasi.com
tk, sd, smp, al-fajar bekasi
www.jayadive.com
pusat alat alat diving
www.stainsalatiga.ac.id
perguruan tinggi agama islam di salatiga
forum8000.ucoz.com/forum
forum bayu ersandy
www.bkarchitect.com
website bk arcithects
www.dms.co.id
Pt. Dinamika makmur sentosa, Truct
www.sentrapower.com
spn website
www.bestcamp.net
isp provider indosat hosting dan domain compny
www.vzsalon.com
web vz salon
www.sme-center.com.au
sme center australia
www.christverra.com
christverra wacthes
petrosynergy.co.id
web nya petrosynergy.co.id
www.bringininsurance.com
perusahaan asuransi milik BRI bringin artha makmur indonesia

catatan kecil seorang anang
payah

ceroboh, kurang teliti khususnya masalah text, pekerja gila, menang sendiri maunya, tapi...pekerja keras, tetep masih sangat berusaha memperbaikinya ( tolong bantu gmana cara menghilangkanya yah


www.nanangkristanto.com 2006 - 2011